banner 728x90

Hadiri Silaturahmi, Hamka : Putri Dakka Gunakan Politik Sebagai Kendaraan Kebaikan

  • Bagikan

NusantaraInsight, Luwu Utara – Putri Dakka Caleg DPR RI Dapil III Sulsel dari Partai Nasdem menghadiri kegiatan silaturahmi di Luwu Utara (Lutra), Rabu (12/10/2023) lalu.

Memenuhi undangan, Putri Dakka berkunjung ke Kecamatan Sukamaju. Putri yang maju dengan nomor urut 7 ini disambut dengan meriah oleh simpul-simpul massa dan warga Masamba yang hadir.

Kedatangan Ketua Nasdem Lutra ini, disambut oleh para Caleg dan anggota Legislatif dari Partai Nasdem Lutra.

Salah satunya adalah Hamka, anggota DPRD Luwu Utara Komisi I Fraksi Partai Nasdem. Anggota legislatif yang akrab disapa Kakak Hamka ini, dalam sambutannya mengharapkan kehadiran Putri Dakka di dunia politik dapat mengantarkannya untuk duduk di Senayan.

“Di dunia maya hingga dunia nyata kita sudah menyaksikan Putri Dakka, adalah sosok peduli kemanusiaan, murni ia menjadikan politik itu sebagai kendaraan kebaikan. maka itu saya mengajak yang hadir untuk bersatu berjuang menuju kemenangan,” seru Hamka.

Senada dengan itu, Putri Dakka mengapresiasi kinerja para anggota legislatif yang telah terpilih sebelumnya. Ia sangat optimis para caleg yang akan maju akan membawa perubahan.

BACA JUGA:  Ini Bukti Cinta Putri Dakka ke Relawan

“Namun untuk para caleg ketika nantinya duduk, diharapakan selalu tanamkan sikap rendah hati ke masyarakat, saya tidak akan segan-segan PAW kan jika nantinya ada yang lupa diri, ” tegas Putri Dakka.

Usai silaturahmi di Kecamatan Sukamaju, Putri Dakka beserta rombongan langsung berkunjung ke Masamba.

  • Bagikan