banner 728x90

Dukungan Semakin Massif, Putri Dakka Solidkan Relawan

  • Bagikan

NusantaraInsight, Palopo — Bagi perempuan, masuk ke dunia politik sama saja terjun ke medan perang karena yang mereka lalui tak semulus calon legislatif (caleg) laki-laki. Apalagi dapil yang dihadapinya adalah dapil neraka.

Namun bagi Putri Dakka, Caleg DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem itu tidak terpatahkan semangat untuk terus berjuang. Ia mewakafkan dirinya untuk maju bertarung di Dapil Sulsel III pada Pemilu 2024 nanti.

Hal itu dilontarkan di acara “Sitammu Rupa” bersama para relawan Putri Dakka di salah satu hotel di Jalan Pong Simpin Palopo, Minggu (17/09/2023).

“Sekalipun dapil itu adalah dapil neraka, hal itu pantang bagi saya untuk berhenti bertarung, tetap optimis garis tangan siapa sangka. Mari ki sama-sama berjuang demi aspirasi kesejahteraan masyarakat,” seru Putri Dakka.

Disela-sela kegiatan, koordinator tim relawan, Idrus, dihadapan para relawan menyatakan sikap akan siap mengawal Putri Dakka.

“Kami Relawan Putri Dakka, siap berjuang dan ambil bagian dalam tim pemenangan. Kami relawan siap dilibatkan dalam proses tim pemenangan Putri Dakka. Kami relawan siap mengawal suara ibu Putri Dakka sampai ke TPS. Kami relawan Putri Dakka siap menjadi garda terdepan berjuang memenangkan Hj.Putri Dakka menuju Senayan,” tegas Idrus. (and**)

BACA JUGA:  Sebelum Mencoblos, Ternyata Putri Dakka Lakukan ini
  • Bagikan