banner 728x90

Kontestan Dari Berbagai Daerah Bertarung di MasterChef Indonesia Season 11 Episode Perdana

  • Bagikan

NusantaraInsight, Jakarta — MasterChef Indonesia hadir kembali dan telah memasuki season ke-11. Di episode perdana, ketiga juri yaitu Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold hadir di tengah kapal menyambut para kontestan yang akan mengikuti audisi MasterChef Indonesia Season 11.

Audisi MasterChef Indonesia Season 11 ini semakin beragam karena kontestan yang berasal dari beragam daerah dan banyak juga yang membawakan hidangan asli dari daerahnya masing-masing.

Kontestan asal Sorong yang bernama Sarjia dengan logat bicaranya yang seperti orang marah-marah hingga membuat para juri kaget ini memasak hidangan khas Papua. Ada juga Andi asal Purwokerto dengan logatnya yang lucu dan karakter polosnya yang unik membuat hidangan Tahu Kecot.

Selain itu ada juga mahasiswa bernama Gilbert yang memilik logat Batak yang juga berprofesi sebagai MC. Tidak hanya itu, ada kontestan asal Labuan Bajo yang membuat Chef Arnold kaget dengan statementnya yang mengklaim bahwa dirinya mendapat dukungan dari warga Labuan Bajo.

Saksikan keseruan episode perdana MasterChef Indonesia Season 11 mulai Sabtu, 26 Agustus 2023 dan Minggu, 27 Agustus 2023 pukul 16.30 WIB hanya di kanal digital RCTI 40 UHF untuk pemirsa Makassar, Maros, Sungguminasa dan Pangkajene. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

BACA JUGA:  Banjir Undangan, Putri Dakka Gencar Hadiri Silaturahmi

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

  • Bagikan