banner 728x90

Putri Dakka Buat Air Mata Tumpah di Road Show Hekka

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Owner Hekka Wiki Yoga Sejahtera atau Hekka Indonesia Putri Dakka membuat air mata tumpah di ruang Sandeq Hotel Claro Makassar, pada Jumat Malam (4/8/2023).

Penyebabnya adalah ketika Putri Dakka didaulat tampil untuk membawakan orasinya pada acara Road Show Santai Hekka.

Mengusung tema Hekka Meledak, Putri menyampaikan bahwa apa yang diraihnya saat ini adalah adanya peran besar dari orang tuanya.

“Apa yang saya raih yang lebih sepuluh tahun membangun bisnis tak lepas dari sosok orang tua dibelakang saya,” ucapnya menyeka air mata yang mulai menetes.

Dengan meneteskan air mata, Putri memberikan suatu pilihan hidup untuk dijalani.

“Kita ini bisa memilih apakah ingin hidup biasa saja atau hidup dengan luar biasa. Kita bisa hidup dengan pilihan hidup biasa saja, makan minum, bekerja dan itu berputar terus, tapi jika kita memilih hidup yang luar biasa, bagaimana kita mengabdikan diri kepada orang tua kita dan berguna bagi orang lain,” ucapnya agak bergetar ketika menyebut nama orang tua..

BACA JUGA:  FIFGROUP Meriahkan Event F8 Makassar dengan Beragam Promo Menarik

“Keberhasilan saya ini tak lepas dari peran orang tua dan juga bahwa keberhasilan yang hakiki adalah bagaimana kita bisa membantu orang pada saat kesusahan, dan saya bisa begini karena ibu saya,” tuturnya seraya turun menjemput ibunya tercinta.

Karena menurutnya, peran dan doa ibu sehingga dia dapat kuat untuk membangun bisnisnya satu demi satu hingga saat ini ada 10 unit usaha yang ditekuninya.

Putri Dakka juga kembali menegaskan kepada member Hekka agar semua generasi Hekka untuk meminta maaf kepada orang tua sepulang dari acara ini.

“Walau kepala di bawah kaki kita di atas jika kita durhaka kepada ibu kita maka keberhasilan akan sangat jauh,” tegas Putri bungsu dari Almarhum Kompol Dakka ini.

Para member yang disapa generasi Hekka, tampak sebagian besar memegang tisu untuk menyeka air mata mereka. Terlihat ada beberapa di antaranya yang kemudian merangkul ibu mereka dan ada juga yang saling berpegangan tangan satu sama lain sembari sesekali menyeka air mata tanda haru mendengar orasi Putri Dakka.

BACA JUGA:  Selain Hekka Meledak, Mistery Guest juga Bakal Meledak

Apalagi saat Putri menjemput ibu mertuanya untuk sama-sama dipanggung.

Putri meminta keduanya untuk mendoakan usahanya ini agar dapat dilancarkan dan dapat memberi manfaat bagi orang lain.

Sebelumnya diberitakan, pada Road Show Santai Hekka ini akan menampilkan 15 orang artis ibukota dengan tiga segmen acara yaitu Reuni Vokalis, Hekka Rewards dan Doorprize Party.

Dihadiri lebih kurang 10 ribu generasi Hekka, acara ini juga dihadiri para owner Hekka lainnya, seperti, Hendra Nganro, Dalton Dode, Yoga Pluto, Widi Nugroho dan Fildan.

  • Bagikan