banner 728x90

Yugo Menyapa MAMARITA

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar Dapil V Kecamatan : Mamajang, Mariso, Tamalate dari Partai Golkar Dr. Yusuf Gunco, SH.MH melakukan kegiatan “Menyapa Masyarakat” di pasar Lette Mariso Jalan Rajawali Kota Makassar, Minggu (23/07/2023).

Kehadiran Caleg Yusuf Gunco didampingi Ketua Pemenangan Yugo’ Is Back Andi Erwin Maulana Nyompa beserta Tim mendapat sambutan meriah serta riuh haru dari masyarakat setempat dan pengunjung yang telah memadati pasar tersebut untuk berbelanja, sontak teriakan warga “Hidup Yusuf Gunco” bergemuruh meramaikan lokasi kunjungan.

Caleg Yusuf Gunco saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa “Menyapa Masyarakat” ini bagian dari program kami di hari Minggu dengan mengajak seluruh Tim Pemenangan Yugo’ Is Back untuk bersama-sama turun kelokasi untuk melakukan sosialisasi dengan tujuan kita dapat berinteraksi dengan warga, menjalin komunikasi serta membangun hubungan silaturahmi kepada masyarakat terkhusus warga saya yang ada di wilayah Dapil V Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita).

“Saya mengajak warga untuk bersama-sama menjadikan Kota kita ini lebih baik lagi kedepan terutama dari segi keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat, sehingga aktivitas dalam keseharian kita berjalan lancar dan penuh kesuksesan. Pasar Lette Mariso ini, selain sebagai tempat transaksi jual beli, juga sangat efektif para pemimpin bersama masyarakat menjalin komunikasi, berdiskusi serta menyerap aspirasi warga dari segala permasalahan yang dihadapi saat ini,” ujar Yusuf Gunco.

BACA JUGA:  Aji Aras Fraksi PPP Lanjutkan Program Bedah Rumah

Eks anggota DPRD Kota Makassar 2 periode ini juga mangajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tanggal 14 Februari 2024 nantinya, semoga kepercayaan serta dukungan warga senangtiasa mengantarkan saya (Yusuf Gunco) untuk kembali duduk di DPRD Kota Makassar,” tutupnya.

Di tempat yang sama, pengunjung pasar Ibu Ningsih menilai sosok Yusuf Gunco adalah Tokoh Masyarakat, karakter dari rekam jejak beliau kami kenal sangat baik dan mempunyai sikap kepedulian yang sangat tinggi terhadap warganya.

“Kami kenal baik bapak Yugo (sapaan akrab) sesama menjabat anggota DPRD beliau sering bersilaturahmi terhadap warga disini. Ya’ tentunya, dengan kehadiran beliau ini semoga bisa membawa dampak besar bagi perubahan-perubahan di wilayah kita ini, semoga beliau selalu diberi keberkahan umur, kesehatan dan selalu dimudahkan dalam perjuangannya sehingga harapan kami bapak Yugo bisa kembali duduk lagi di DPRD Kota Makassar. Kalau dukungan, ya kami siap mendukung. “Yusuf Gunco ini bukan asing lagi bagi warga disini, beliau sudah kami kenal dan orangnya senang berkomunikasi,” pungkasnya.

  • Bagikan