banner 728x90

Yeni Rahman Penuhi Janji, Berikan Bantuan Kursi untuk Warga Lorong Daeng Jakking

NusantaraInsight, Makassar — Yeni Rahman anggota DPRD Kota Makassar sekaligus anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan terpilih periode 2024-2029, menyambangi Lorong Daeng Jakking untuk memenuhi janjinya memberikan bantuan kursi kepada warga setempat Kamis, 4/7/2024

Hal ini menjadi momen istimewa bagi warga Lorong Daeng Jakking yang sangat membutuhkan fasilitas berupa kursi untuk hajat warga di lorong. Yeni Rahman berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan kenyamanan warga di lorong yang dikenal dengan kekompakan dan semangat gotong royongnya.

Kedatangan Yeni Rahman disambut dengan penuh antusias oleh ibu-ibu Lorong Daeng Jakking. Dalam momen tersebut, ibu-ibu setempat menyajikan umba-umba, kue khas Makassar, sebagai simbol peresmian barang baru yang didapat. Kue tradisional tersebut tidak hanya mencerminkan kekayaan kuliner lokal, tetapi juga menjadi wujud penghormatan dan rasa terima kasih warga kepada Yeni Rahman atas kepeduliannya. Yeni Rahman bahagia berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh ibu-ibu lorong Daeng Jakking.

Pada momen itu Yeni Rahman mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari komitmennya untuk selalu hadir dan mendukung kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya. Ia juga berjanji akan terus berupaya memperjuangkan kepentingan warga, baik di tingkat kota maupun provinsi. “Saya berharap, dengan bantuan ini, warga Lorong Daeng Jakking dapat memanfaatkan dengan baik dalam setiap ada hajat sehingga tidak perlu lagi menyewa atau meminjam kesana-kemari. Ini adalah bentuk komitmen saya untuk terus mendukung dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” ujar Yeni Rahman.

BACA JUGA:  Sahabat James 'Hamburkan' 1.000 Baju Kaos di Tamalanrea dan Biringkanaya

Terima kasih banyak bu Dewan atas bantuan kursi yang diberikan kepada kami warga Lorong Daeng Jakking semoga bantuan yang diberikan menjadi ladang amal untuk Dewan, lama sekali mi kami berkeinginan punya kursi sendiri di lorong biar warga tidak lagi sewa atau pinjam kesana sini ketika ada hajatnya, Alhamdulillah kami tidak pernah minta langsung sama bu Dewan tapi bu Dewan tiba-tiba menghubungi kami untuk dibawakan kursi bagi kami ini kejutan yang luar biasa sekaligus jawaban dari Allah yang telah mengabulkan do’a kami selama ini untuk punya kursi sendiri. Ujar Suriati Tubi yang mewakili ibu-ibu Lorong Daeng Jakking.

Iklan Amri Arsyid