banner 728x90

Ratusan Peserta Ikuti Kopdarwil PSI Sulsel

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Sebanyak kurang lebih 400 orang kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang terdiri dari pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Calon Legislatif (Caleg), memenuhi Alamanda Ballroom Hotel Aryaduta Jl. Somba Opu, Kota Makassar, Minggu (30/07/2023).

Para pengurus DPW, DPD, DPC dan Caleg PSI dari 24 kabupaten dan kota di wilayah Sulsel yang mengenakan kostum seragam merah berlambang bunga mawar ini mengikuti hajatan akbar bertajuk “Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) PSI Sulsel” yang berlangsung meriah dan dihadiri sejumlah pengurus teras Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI.

Sederet petinggi DPP PSI yang secara khusus datang di Kota Makassar untuk menyemarakkan perhelatan dalam rangka konsolidasi pemenangan PSI Sulsel ini diantaranya, Grace Natalia (Wakil Ketua Dewan Pembina), Akbar Faisal (Ketua Dewan Penasehat), Rizka Putri Abner (Wasekjen), serta Takudaeng Parawansa (Ketua Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang).

Tampil memberikan sambutan dan membakar semangat ratusan insan PSI dari berbagai kabupaten kota di wilayah Sulsel ini, Grace Natalia yang juga mantan Ketua Umum DPP periode lalu, menegaskan jika dirinya merasa sangat yakin dan optimis bahwa PSI di Sulsel bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang dan ada wakilnya yang berhasil masuk ke Senayan.

BACA JUGA:  Putri Dakka Optimis Amankan Satu Kursi di Sulsel 3

“Caleg-caleg PSI di wilayah Sulsel harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja penuh inovasi. Banyak yang bisa dibanggakan dari PSI dan terutama sederet programnya yang sangat berpihak ke seluruh lapisan masyarakat. Selain anti korupsi dan anti intoleran, hanya PSI yang punya program BPJS Gratis. Semua lapisan masyarakat, dari atas sampai bawah menyukai program mulia tersebut,” lantang wanita berparas cantik yang dikenal paling vokal dalam menyuarakan kepentingan rakyat Indonesia.

Selain Grace Natalia, sebelumnya tampil pula Sekretaris DPW PSI Sulsel Maqbul Halim yang melaporkan, dari catatan panitia registrasi ada sekitar 400-an peserta Kopdarwil ini, dan terdapat diantaranya 252 Caleg serta selebihnya pengurus DPD dan DPC se-Sulsel. Kemudian dilanjutkan pemaparan materi oleh Akbar Faisal dan Rizka P Abner terkait strategi pemenangan yang harus dijalankan para Caleg untuk bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dan memenangkan PSI di Sulsel.

Turut pula memberikan sambutan pada kesempatan itu, Ketua DPW Sulsel Muhammad Surya yang menegaskan tekadnya untuk berjuang memenangkan PSI di Sulsel. Gawe Kopdarwil yang berlangsung hingga sore menjelang magrib ini diwarnai pula dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta. (*)

  • Bagikan