banner 728x90

PPK Tallo Sosialisasi 16 Titik Keramaian

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tallo dan seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Tallo melakukan sosialisasi terkait PEMILU SERENTAK tahun 2024 di titik terakhir tempat keramaian, tepatnya di Pasar Pannampu, Minggu (25/6/2023).

Tercatat dalam kurung waktu sepekan, PPK Tallo dan PPS se-Kecamatan Tallo berhasil melaksanakan sosialisasi di 16 titik keramaian tepatnya di masing-masing kelurahan dan ditutup di Pasar Pannampu Kota Makassar.

Ada yang melaksanakan di lokasi arisan, pengajian bulanan, posyandu, puskesmas, di terowongan dan di pusat keramaian lainnya.

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM Kecamatan Tallo, Lia Asmira menyampaikan dalam sosialisasi untuk berbondong-bondong ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 karena menyuarakan suara sangat penting untuk masa depan bangsa.

“Teman-teman, bapak dan ibu, bangsa ini harus dipimpin oleh pilihan cerdas dari bapak dan ibu sekalian, 1 suara sangatlah penting, olehnya itu pada 14 Februari 2024 mendatang mari berbondong-bondong ke TPS dan pilih pemimpin yang ideal,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua PPK Tallo, Mahful Hidayatullah menambahkan bahwa penting untuk melakukan Cek DPT Online.

BACA JUGA:  Panwascam Manggala Kunjungi Tokoh Masyarakat

“Bapak dan ibu, kita telah menyebar PPS untuk membantu melakukan pengecekan DPT bapak dan ibu sekalian, ada di flyer dan bisa juga ditanyakan langsung,” terangnya.

Terakhir menutup informasi ini, bahwasanya PPK Tallo dan PPS Se Kecamatan Tallo saat ini sedang mempersiapkan pementasan terbaik untuk memeriahkan KIRAB PEMILU di bulan mendatang.

  • Bagikan