banner 728x90

PKS Kurban Bahagiakan Rakyat

  • Bagikan

NusantaraInsight, Maros — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyelenggarakan program kurban massal 1,8 juta paket kurban seluruh indonesia dengan tagline “Kurban Bahagiakan Rakyat” Acara yang berlangsung dengan semarak tersebut berlangsung di Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk anggota PKS dan BCAD yang juga ikut berkurban, Sabtu, (1/7/2023).

Salah satu BCAD PKS yang terlibat dalam acara kurban massal tersebut M. Safwan Saad , seorang bakal calon anggota DPRD Kabupaten Maros di pemilu 2024 mendatang yang dikenal dengan dedikasinya dalam pelayanan masyarakat. Safwan Saad ikut mengambil bagian dalam menyembelih hewan kurban sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

M. Safwan Saad, yang terjun langsung dalam proses kurban tersebut , menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan kepedulian kami sebagai anggota PKS terhadap masyarakat. Ia berharap program ini bisa terus berlanjut dan semakin menambah banyak masyarakat yang membutuhkan.

Ia menambahkan tak hanya program kurban di momen idul adha ini saja namun sebagai anggota PKS juga telah melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti bakti sosial, penggalangan dana untuk bantuan korban bencana, dan lain sebagainya semua upaya tersebut merupakan implementasi dari semangat kepemimpinan dan pengabdian PKS untuk berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat doakan kami dan PKS agar tetap istiqomah dan bisa mewakili dapil 4 di parlemen, seperti disampaikan Ustadz Safwan panggilan akrab dimasyarakat.

BACA JUGA:  Lautan Manusia di Jakarta International Stadium

Masyarakat yang hadir merasa bahagia dan berterima kasih atas program yang diselenggarakan oleh PKS ini sebagian besar dari mereka adalah keluarga kurang mampu dan kaum dhuafa melalui kegiatan kurban ini, PKS diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di tengah kondisi perekonomian yang serba sulit.

Suardi salah satu warga kecamatan Cenrana yang hadir dan mendapat kebahagiaan dari program kurban PKS memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan hewan kurban.

“Kami sangat berterima kasih atas paket kurban yang di sebarkan oleh ustadz safwan bersama Partai Keadilan Sejahtera. Alhamdulillah partai keadilan Sejahtera (PKS) setiap momentum kurban selalu menyebarkan paket kurban di kecamatan Cenrana,” ujar Suardi.

Suardi berharap semoga Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap menjadi partai yang istiqomah dalam membela dan mewakili rakyat di parlemen dalam kesejahteraan dan keadilan sehingga warga dan ummat menjadi damai dan sejahtera. (AR)

  • Bagikan