banner 728x90

Memasyarakatkan Olahraga, Ini Kata Calon Walikota Makassar Amri Arsyid

NusantaraInsight, Makassar — Calon Walikota Makassar, Muhammad Amri Arsyid, berbaur dengan masyarakat Perumnas Tidung V dalam kegiatan senam bersama. Minggu, 7/07/2024

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga yang di dominasi oleh ibu-ibu yang antusias mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh instruktur profesional. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, Amri Arsyid tampak ikut serta dan menikmati setiap gerakan senam, menunjukkan komitmennya dalam mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Melalui media ini Amri Arsyid menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini bukan hanya sekedar olahraga, tetapi juga ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Menurutnya, aktivitas fisik seperti senam dapat menjadi sarana untuk menjaga kesehatan tubuh sekaligus menciptakan lingkungan yang harmonis. “Jika kita ingin membangun kota yang kuat, kita harus memulai dari warganya yang sehat dan bugar,” ujarnya. Amri Arsyid menekankan bahwa kesehatan adalah aset penting yang harus dijaga dan diutamakan.

Sebagai bagian dari visinya untuk Makassar jika terpilih jadi walikota, Amri Arsyid berkomitmen untuk menggalakkan budaya hidup sehat melalui berbagai program olahraga yang akan diadakan secara rutin di setiap kelurahan. Ia percaya bahwa dengan memasyarakatkan olahraga, warga Makassar akan lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan akan lebih aktif dalam menjaga kebugaran tubuh. “Kita ingin Makassar menjadi kota yang tidak hanya maju dari segi pembangunan, tetapi juga dari segi kualitas hidup warganya,” tambah Amri Arsyid.

BACA JUGA:  Doa Bersama Enam Caleg PSI

Amri Arsyid juga berjanji untuk menyediakan fasilitas olahraga yang memadai di berbagai sudut kota, sehingga semua lapisan masyarakat memiliki akses yang mudah untuk berolahraga. Ia berharap bahwa langkah ini dapat menumbuhkan semangat berolahraga di kalangan warga, terutama di kalangan ibu-ibu yang memiliki peran penting dalam keluarga. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, Amri Arsyid yakin bahwa Makassar dapat menjadi kota yang sehat dan sejahtera, dimana setiap warganya dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik. Pungkasnya

Iklan Amri Arsyid