banner 728x90

Kembalikan Formulir ke DPC PPP, Maysir Yulanwar Optimis Menatap Pilkada Jeneponto 2024

  • Bagikan
Maysir Yulanwar kembalikan formulir ke ppp
Maysir Yulanwar kembalikan formulir ke ppp

NusantaraInsight, Jeneponto — Bakal calon bupati Jeneponto Maysir Yulanwar mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PPP, Kamis (30/05/24). Pengembalian yang rencananya akan diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Imam Taufiq, karena sesuatu dan lain hal, formulir akhirnya diserahkan pada Liasion Officer (LO) PPP Zainal Akib.

Tidak ingin diwakili, Maysir Yulanwar yang dikenal dengan inisial MY, menyempurnakan silaturahim dengan datang sendiri mengembalikan formulir. Tepat di batas akhir hari pengembalian, Maysir Yulanwar datang dari Jakarta khusus menyerahkan formulir pendaftarannya, untuk kemudian keesokan harinya kembali lagi ke Jakarta untuk pengurusan perbupatian di DPP partai-partai koalisi.

“Untuk memaksimalkan lobi di pusat, semua prosedur di DPC sebaiknya dipenuhi,” ujar MY.

Yakin diusung partai berlambang Ka’bah dan PKS, sebagai Ketua Prabowo Subianto center DPD Sulsel yang juga diusung Partai Gerindra, MY optimis menatap dan memenangkan kontestasi pilkada Jeneponto 2024.

“Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno sudah mendorong PPP untuk berkoalisi dengan pemerintahan Prabowo Gibran, ini tentu saja berita baik untuk kita di daerah,” ungkap MY.

BACA JUGA:  Bulukumba Jadi Tuan Rumah Silaturrahmi AMIN Nasional

Ditanya soal siapa wakil yang akan mendampinginya, MY menjawab wakil adalah posisi strategis, jangan sampai gegabah memilihnya.

“Wakil bupati bukan ban serep yang asal pilih. Posisinya sangat strategis. Tidak bisa kajili-jili (gegabah) dalam memilih wakil. Tapi yang pasti, wakil yang akan dampingi saya nanti adalah sosok yang bisa diterima semua pihak, terutama untuk mengkawal program evaluasi pemerintahan yang ketat dan tegas,” jawab MY yang kini aktif sebagai Ketua Yayasan Institut Turatea Indonesia. (*)

  • Bagikan