banner 728x90

Amri Arsyid Membakar Semangat Caleg PKS

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — DPW PKS Sulawesi Selatan menggelar rapat konsolidasi Kordapil (Koordinator Daerah Pemelihan) dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) provinsi se-Sulawesi Selatan di Hotel Dalton Makassar, Minggu, (10/12/2023).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan memperkuat persiapan menuju pemilihan yang tersisa 65 hari lagi yakni pada tanggal 14 Februari 2024 sekaligus menjadi wadah strategis bagi para Kordapil dan Caleg yang bertarung di tingkat provinsi untuk menyamakan visi dan misi guna mencapai tujuan menang bersama.

Hal ini dijelaskan ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, H.M Amri Arsyid, dalam sambutannya ia menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai langkah konkret dalam memperkuat sinergi dengan berbagai pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi yakni para Caleg dan Kordapil.

Sehingga kehadiran Kordapil dan caleg dari 11 Dapil di Sulawesi Selatan ini memberikan dimensi luas dalam merumuskan strategi kampanye yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan budaya kearifan lokal.

Amri Arsyid menyoroti signifikansi rapat konsolidasi tersebut sebagai langkah strategis untuk membangun soliditas internal dan meningkatkan kesiapan dalam menghadapi kontestasi politik dalam era dinamika politik yang terus berkembang, keberhasilan partai tidak hanya ditentukan oleh kualitas kebijakan, tetapi juga oleh koordinasi yang efektif antara struktur partai, antara Kordapil dan Caleg. Ujarnya

BACA JUGA:  Andy Budiman : Caleg PSI Asal Sulsel Berpotensi Masuk ke Senayan

Ia menambahkan bahwa melalui rapat konsolidasi ini juga menjadi ajang untuk membahas isu-isu terkini yang relevan dengan dinamika politik lokal. Amri Arsyid menekankan bahwa setiap individu Caleg yang terlibat memiliki pemahaman mendalam terhadap aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan agar setiap kebijakan yang diusung dapat bersinergi dengan kebutuhan riil masyarakat. Dengan demikian, DPW PKS Sulawesi Selatan berupaya membangun jembatan komunikasi yang kuat dengan semua elemen masyarakat untuk mencapai keselarasan dalam pemenangan sebagaimana target DPW PKS Sulawesi Selatan di Pemilu 2024, yakni memperoleh 4 kursi anggota legislatif untuk DPR RI, 13 kursi aleg DPRD Provinsi, dan 130 kursi aleg DPRD kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan” ujarnya.

Perlu diketahui PKS secara nasional telah melaunching program besar bernama PKS antara lain :
P – PANGAN MURAH
PKS Menang, Gudang Pangan murah di tiap Desa dan Kelurahan
K – KERJA GAMPANG
PKS Menang, 8 Juta lapangan kerja baru
S – SEHAT MUDAH
PKS Menang, Tunggakan Iuran BPJS Dihapus!

Ia juga menyampaikan bahwa sebagai rangkaian kegiatan, rapat konsolidasi ini juga memberikan kesempatan bagi Kordapil dan Caleg untuk saling bertukar pengalaman dan pembelajaran dengan adanya forum ini, diharapkan terbentuk kolaborasi yang sinergis antara struktur Partai, Kordapil dan Calon Anggora Legislatif (Caleg) guna menciptakan terobosan yang cerdas dan inovatif dalam meraih dukungan masyarakat Sulawesi Selatan. Dengan semangat kebersamaan, DPW PKS Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan proses demokrasi yang berkualitas dan menguntungkan bagi seluruh warga Sulawesi Selatan. Pungkas Amri Arsyid yang juga Caleg DPR-RI Dapil 3 Nomor urut 1 itu (rr)

  • Bagikan