banner 728x90

RW. 09 BTN Tirasa Gelar Gerak jalan Santai Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 78

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun RW.09 BTN Tirasa Pratama Indah melaksanakan Gerak jalan Santai Minggu, 20-08-2023

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Biringkanaya Benyamin B.Turupadang, S. TP.,M.si,Lurah Sudiang Kamal Tata, ST, Babinsa Kelurahan Sudiang Serka Y. Manda,Ketua LPM kelurahan Sudiang Serta Ketua RW/RT se kelurahan sudiang.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Biringkanaya serta di daulat Untuk Melepas Peserta Gerak jalan Santai, dalam sambutannya Benjamin mengatakan Sangat senang melihat kekompakan antar Warga dan berharap selalu terjalin silaturahmi antar warga.

Sementara ketua RW. 09 Yang Akrab disapa Hanafi mengatakan Kegiatan ini selain Untuk peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke78 Tahun Juga bertujuan Mempererat tali silaturahmi antara Warga BTN Tirasa Pratama Indah.

Kegiatan Gerak jalan santai diikuti Ratusan Peserta dengan pengawalan Mobil Patwal oleh Aiptu Muh. Taohid yang juga sebagai ketua RT 03 yang diikuti Marching Band MAN 3 Serta peserta Gerak Jalan Santai

Dalam Rangkaian Kegiatan Setelah Gerak Jalan santai dilakukan Undian Nomor Peserta untuk menentukan Peserta yg berhak mendapat Hadiah Utama,Hadiah Hiburan dan juga Door Prize agar Peserta Semakin Bersemangat.

BACA JUGA:  Laporan dan Harapan Ketua Umum Lidmi dalam Muktamar V

Kegiatan ini DiSponsori Oleh Provider My Republic, Coca cola, Makassar Plapond dan Indofood yang Juga menghadirkan Tenan sebagai Sarana mempromosikan Produk mereka beserta Keunggulannya keWarga BTN Tirasa Pratama Indah.

Lanjut Menurut Hanafi Kegiatan Lomba ini Juga Menjadi Agenda Rutin di setiap tahunnya oleh Warga RW. 09 BTN Tirasa Pratama Indah yang terdiri 600 Kepala Keluarga dari berbagai latar belakang Profesi Pungkasnya

Dalam Kesempatan ini Hanafi Juga Mengucapkan Banyak Terimakasih Atas Partisipasi Dan Dukungan oleh Camat Biringkanaya,Lurah Sudiang, Babinsa Kelurahan Sudiang, Ketua LPM Kelurahan Sudiang serta Para Sponsor dan Seluruh Warga BTN Tirasa Pratama Indah sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses Tutup Hanafi.

  • Bagikan