banner 728x90

Raih Medali di Lomba Kreativitas Guru, Kontingen Bantaeng Ucap Syukur

  • Bagikan

NusantaraInsight, Soppeng — Lomba kreativitas Guru Porseni Ke VI PGRI Sulsel 2023 resmi berakhir pada, Rabu (26/7/2023).

Penyerahan medali yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Soppeng ini, cukup membawa angin segar bagi kontingen Bantaeng, setelah peserta lomba kreativitas guru tingkat SMP Suryanti, S.Pd., M.Pd berhasil meraih medali perunggu.

Seperti diketahui Lomba ini melalui proses yang sangat kompetitif karena dimulai dengan seleksi Kabupaten dan seleksi 10 besar karya terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dari semua jenjang mulai TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB yang kemudian berhak mengikuti lomba di Porseni PGRI VI Kabupaten.

Suryanti yang dihubungi media ini mengaku merasa bersyukur atas pencapaian prestasi ini.

“Alhamdulillah, saya merasa senang sebagai putra daerah bisa menyumbangkan medali untuk masyarakat Bantaeng, khususnya keluarga besar PGRI Bantaeng, tentu bangga rasanya berada diantara 10 orang guru-guru hebat Sulawesi Selatan dan bisa menyumbangkan medali Perunggu untuk Bantaeng,” tutur Suriyanti.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Ranting PGRI SMPN 2 Bantaeng dan diketahui juga merupakan Pengajar Praktik Guru Penggerak Angkatan 9, dirinya juga tidak lupa menuturkan rasa terima kasih kepada Bupati Bantaeng selaku Ketua Kontingen PGRI Bantaeng.

BACA JUGA:  Yayasan Pendidikan Tamalatea Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H, Saat ini Sudah Berdiri Universitas Tamalatea

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua PGRI Kabupaten Bantaeng beserta jajaran, keluarga dan teman-teman yang sudah mensupport,” ucap Suryanti.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dr. Abdi, S.Pd.,M.Pd, kepada Bapak Prof Muhlis Madani yang keduanya menjadi inspirasi bagi kami untuk terus berkarya dan menjadi guru teladan,” tutupnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Bantaeng Syafruddin S.Pd.,MM memberikan apresiasi dan dedikasi setinggi tingginya kepada rekan rekan yang ikhlas berjuang untuk meraih dan mempersembahkan apa yang dicapainya dalam Porseni Ke VI PGRI Sulsel di Soppeng.

“Saya bangga dan memberikan apresiasi serta dedikasi atas apa yang di raih capaian kepada rekan rekan guru atas perjuangannya, kita patut bangga dan bersyur untuk itu, semoga kedepannya mampu memberikan yang terbaik,” ucap Syafruddin.

Sebagai informasi perolehan juara kontingen PGRI Kabupaten Bantaeng pada Porseni Ke VI PGRI Sulsel di Soppeng 2023 adalah sebagai berikut,
1. Juara 6 vokal Grup
2. Juara 2 mendongeng
3. Juara 3 kreatifitas Guru
4. Juara 3 Sepak Takraw
5. Juara 2 Tari kreasi.

  • Bagikan