banner 728x90

Pelantikan dan Raker MPP ADPERTISI 2023-2028 di Makassar

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Bertempat di lantai dua Hotel Mercure Pettarani Makassar telah berlangsung pelantikan dan Rapat Kerja Majelis Pengurus Pusat (MPP) Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) periode 2023-2028, Rabu, 30 Agustus 2023

Kegiatan ini mengusung tema “Sinergitas Pengurus dan Anggota Untuk Pengembangan Program Karir Dosen Secara Profesional dan Berdaya Saing”.

Kegiatan pelantikan pengurus MPP ADPERTISI di hadiri langsung Koordinator Ketua Presidium, Dr. Buyung Romadhoni, SE., M.Si., Sekretaris Jenderal Bapak Ibrahim, SE., M.Si., Ak. CA., Ketua Majelis Pengawas Dr. Kasnaeny Karim, SE., M.Si.

Anggota, Ketua Majelis Pakar Prof. Dr. H. Akhmad , SE., MS, Sekretaris Majelis Pakar Prof. Dr. Erniati, ST., MT beserta jajarannya, Bendahara Umum Fina Diana, SE., M.Si, Ak. dan Wakil Bendahara Umum.

Direktur Eksekutif Bidang Pengabdian Dr. Hj. Sitti Hatidja, SE., M.Pd, Direktur Eksekutif Bidang Kerjasama Dr. H. Yusriadi Hala, SE., M.Si., Direktur Eksekutif Bidang Hubungan Kelembagaan Dr. Hj. Yana Fajriah, SE., MM, Direktur Eksekutif Bidang Teknologi Muhammad Alwi, ST., MT dan Bapak/Ibu dari Bidang Keahlian dan Profesi, Koordinator Propinsi Sulawesi Tenggara Ibu Dr. Irdawati, SE., ME.

BACA JUGA:  Prodi Teknik Mesin Raih Akreditasi Unggul, Dekan : Jadi Kekuatan Bagi FT-UMI

Ketua Panitia Dr. Salmiyah Thaha, SE., MM pada sambutannya mengatakan kegiatan ini makin mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar sesama anggota dan pengurus.

Dalam kegiatan ini ada 108 orang anggota di lantik menjadi pengurus. Saat ini ada 2099 Anggota ADPERTISI tersebar di 27 Provinsi dan menyebar dan berkarir pada 679 Perguruan Tinggi Swasta. Hal ini membuktikan bahwa ADPERTISI sudah di kenal di Nusantara.

Kegiatan ini dilanjutkan sumpah jabatan sekaligus penandatangan MoU antara Universitas Handayani dengan ADPERTISI.

Dalam acara rapat kerja ini dilakukan sesi presentasi setiap bidang mengenai program kerja yang akan dilakukan oleh pengurus baru dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, saling memberikan ide, pengalaman dan inspirasi untuk ADPERTISI menjadi lebih baik.

Koordinator ketua Presidium ADPERTISI Dr. Buyung Romadhoni, SE., M.Si mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang berkesempatan hadir secara langsung maupun yang hadir secara daring pada acara ini di sela-sela kesibukan mereka.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan harapan dan semangat untuk mewujudkan program kerja yang telah disepakati serta mencapai tujuan bersama.***

  • Bagikan