banner 728x90

Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar Selesai Magang di Pangkep TV

  • Bagikan

NusantaraInsight, Pangkep — Tiga mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar telah selesai menjalani Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada jenis kegiatan Kuliah Magang pada Pangkep TV.

Penarikan ketiga mahasiswa angkatan 2020 itu yakni; Muh. Fadel Ramli, Muh. Idris; Masvita Anwar. dilakukan di Studio Pangkep TV di Kota Pangkajene, Jumat 1 September 2023.

Saat penarikan Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Pangkep, Syamsuria Syam, S.IP MM mengatakan, senang dengan kehadiran para mahasiswa ilmu komunikasi Unismuh melakukan magang di Pangkep TV.

Kedepan Pangkep TV senantiasa siap menerima para mahasiswa Komunikasi Unismuh melakukan magang dan semoga mendapatkan pengetahuan dan keterampilan selama magang.

Pada kesempatan itu Kepala Bidang Humas dan Informasi Komunikasi Publik, Edi Suharyadi, S.Kom, M.IKom, menambahkan para mahasiswa magang itu langsung diterjunkan ke lapangan meliput aktifitas kegiatan bupati, wakil bupati Pangkep dan para pejabat lainnya serta dan anggota Muspida Pangkep.

Saat ini Pangkep TV cukup diminati para mahasiswa dari berbagai kampus dan sekolah untuk melakukan praktek magang dalam waktu dekat ini akan datang kuliah magang dari mahasiswa asal Unhas, katanya.

BACA JUGA:  Mahasiswa FSD UNM Kuliah Dengan Gaya Anak Nongkrong

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Syukri, S.Sos, MSi mengatakan, terima kasih atas kesediaan menerima para mahasiswa magang di kantor Pangkep TV.

Sekiranya selama magang para mahasiswa ada berbuat kehilafan dan kesalahan pada kesempatan ini dari pihak prodi ilmu komunikasi mohon dimaafkan.

Ilmu Komunikasi Unismuh ini merupakan angkatan kedua yang melakukan magang di Pangkep TV angkatan pertama 2022 ditarik masuk kampus Kamis, 9 Juni 2022 di Studio Pangkep TV, Lantai II Kantor Bupati Pangkep.

Pada acara penarikan tersebut, hadir pula Dosen Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar, Dr. Muhammad Yahya, Arni, S.Kom, M.Si, Wardah, S.Sos, MA, Staf Humas Unismuh, Ir Nasrullah Rahim, peserta angkatan pertama magang di Pangkep TV, A.Nurwahyuni, S.Sos.***

  • Bagikan