banner 728x90

Mahasiswa Fisip UIT Hadirkan Judy Raharjo Dalam Dialog Pergerakan di Era Erupsi

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar  —  Disrupsi merupakan istilah yang merujuk pada perubahan yang signifikan dan mendalam.

Hal tersebut mengilhami Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar menggelar dialog di The king coffee, Jalan Skarda N Blok R1 No. 10 Makassar, Sabtu (21/10/2023).

Dialog sukses dengan hadirnya peserta dari beberapa perguruan tinggi di Makassar ini menghadirkan pembicara pengamat sosial Judy Rahardjo, dipandu Rika Ashari Kani Mahasiswa Fisip UIT, mengangkat tema “Pergerakan Mahasiswa di Era Disrupsi”.

Ketua panitia kegiatan Khairil Fajri Amir mengatakan selain dialog, juga di rangkaian dengan bazar serta hiburan musisi dari Yayasan Celebes.

“Ya, dialog, bazar dan penggalangan dana nanti ada juga musisi dari Yayasan Celebes untuk menghibur peserta,” ujar mahasiswa jurusan Ilmu Politik angkatan 21 ini.

Fajri menambahkan peserta yang hadir ini bukan hanya mahasiswa Fisip UIT, tetapi ada juga mahasiswa dari Unibos, Unismuh dan UIM.

Berdasarkan pantauan media ini, kegiatan yang terbilang sukses juga dirangkai dengan penggalangan dana, wakaf buku karya Zulkarnain Hamson berjudul Pers Dalam Lintasan Peradaban, Membedah Anatomi Korupsi dan Etika Jurnalistik (pengalaman dari lapangan).

BACA JUGA:  Prodi Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan UNIFA Makassar Bikin Program Pengabdian Masyarakat
  • Bagikan