banner 728x90

Ketua Panitia Kunjungi Tempat Pertandingan Porseni

  • Bagikan
Ketua panitia Porseni
Ketua Panita Dr. Basri bersama Ketua PGRI Soppeng.

NusantaraInsight, Soppeng — Ketua Panitia Porseni PGRI Sulsel ke-VI Dr. H. Basri, S.Pd.,M.Pd melakukan kunjungan dibeberapa pertandingan pada, Selasa (24/7/2023).

 

Salah satu pertandingan yang dikunjungi adalah pertandingan futsal, volley ball, lomba nyanyi solo dan juga pertandingan tenis meja.

 

Pada saat mengunjungi pertandingan tenis meja, Dr. Basri ditemani Ketua PGRI Soppeng Drs.H.Muh. Asis, M.Pdi.

 

Keduanya asyik menyaksikan pertandingan yang kebetulan menampilkan ganda putra dari tuan rumah PGRI Kabupaten Soppeng.

 

Dalam keterangannya, Dr. Basri menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka melihat bagaimana pertandingan berlangsung. Apalagi sebelumnya terjadi insiden kecil, saat pemain dari Makassar mengalami cedera.

 

“Untuk itu, kami selaku ketua panitia pelaksana datang ke lapangan futsal untuk memastikan suasana pertandingan berlangsung,” paparnya.

 

Lebih lanjut, Dr. Basri menerangkan bahwa dua pertandingan, sudah ada beberapa lomba yang menyelesaikan pertandingannya, seperti vocal grup yang juaranya diraih oleh kontingen Toraja Utara.

 

“Dan pada malam ini, Lomba nyanyi solo, juga akan menyelesaikan lombanya. Sedangkan untuk cabang olahraga dan seni lainnya masih sementara dipertandingkan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  IKABIO FMIPA UNHAS Ketuk Palu Program Kerja Prioritas

 

“Alhamdulillah, kami bersama Ketua PGRI Soppeng malam ini hadir untuk menyaksikan pertandingan secara langsung pada cabor tenis meja yang kelihatannya sangat seru oleh supporter,” terang Dr. Basri.

 

“Pertandingan setiap pertandingan ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kota Soppeng dan ini hal-hal yang langka didapatkan. Apalagi ada produk UMKM yang dipasarkan di bagian gedung pertandingan,” tambahnya.

 

“Semoga ini menjadi hiburan yang edukatif bagi masyarakat dan menjadi ajang silaturahmi antara sesama guru di Sulawesi Selatan,” tutupnya.

  • Bagikan