banner 728x90

Hari Pertama A. Ibrahim di Disdik Sulsel

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Andi Ibrahim SPd MPd mengawali hari pertamanya dengan menyapa pegawai.

Awal menginjakkan kakinya di Kantor Pendidikan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (11/7/2023), pasca dilantik, Andi Ibrahim mengunjungi ruang kerja di kantor tersebut menyapa pegawai.

Andi Ibrahim yang disambangi oleh Kepala Bidang PKLK Andi Mashari SPd MPd kemudian bersama Kepala UPT PTIK Elix SPd mengunjungi berbagai ruangan untuk memperkenalkan diri dan menyapa pegawai

Tempat pertama yang dikunjungi Andi Ibrahim adalah ruang Sekretariat (e-Panrita), lalu ke ruangan Subag Keuangan menyapa para staf di ruangan tersebut.

Selanjutnya, Andi Ibrahim yang sebelumnya mengembang tugas sebagai Ketua Kelompok Kerja Transformasi Kepemimpinan Sekolah Balai Besar Gurur Penggerak (BBGP) Sulawesi Selatan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi itu, memasuki ruangan Bidang SMK yang disambut oleh Kepala Bidang SMK Muhammad Yusri Gazali SPd bersama staf.

Usai dialog singkat dengan Kabid SMK, Andi Ibrahim melanjutkan kunjungannya ke ruang bidang SMA. Di ruangan yang terletak di lantai satu bagian belakang Disdik Sulsel ini, Sekretaris Disdik Sulsel menyapa staf satu per satu sambil berjabat tangan. Sekali-sekali bercanda, menanyakan kondisi dan bidang kerja masing-masing.

BACA JUGA:  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Bunda Pustaka SD Negeri Borong, Makassar, Gelar Lomba Rangking 1

Kunjungan berlanjut ke UPT PTIKP. Di ruangan yang dulu populer dengan nama Tekkom ini, Andi Ibrahim menyapa semua personel dan mengunjungi Ruang Kendali PPDB.

Usai keliling ruangan. Andi Ibrahim bersama Kabid PKLK, Andi Mashari, Kepala UPT PTKP, Elix, menerima pengurus Ombudsman pusat di ruangan Kepala Dinas Pendidikan.

Dalam pertemuan itu, hadir Kepala Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan Drs Harpansa MM yang sebelumnya adalah Sekretaris Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.

Kunjungan Tim Ombudsman Pusat ke Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka monitoring pelaksanaan PPDB dan meninjau Smart School. (bas)

  • Bagikan