banner 728x90

VDB Ditemui Tokoh Agama Pdt. Musa Salusu, Ini yang Dibahas

Ist

Nusantarainsight, Makale – Pimpinan PT. Malea Enegy Victor Datuan Batara (VDB) ditemui tokoh agama Pdt. Muda Salusu di kantornya, Senin, 24 Juni 2024.

Pdt. Musa Salusu ditemani sejumlah pendeta dan pengurus BPS Gereja Toraja.

Usai pertemuan tersebut, Pdt. Musa Salusu mengatakan mengagumi sosok VDB dipercayakan jadi pimpinan perusahaan sebesar PT. Malea Energy.

“Kita harus akui dan bangga kepada beliau (VDB). Beliau adalah salah satu putra terbaik Toraja yang dipercaya jadi pimpinan perusahaan terbesar (PT.Malea) di Tana Toraja,” kata Pdt. Musa Salusu Senin, 24 Juni 2024

Menurut mantan Ketua BPS Gereja Toraja ini, VDB sejak kepemimpinannya di PT. Malea, ia banyak mendukung program-program keagamaan, termasuk dalam kegiatan Gereja Toraja.

“Misalnya hari ini, salah satu tujuan kami ke menemui Bapak Viktor Datuan Batara adalah kami memohon dukungan dalam rangka menyukseskan Sidang Raya PGI yang akan dilaksanakan di Toraja bulan November 2024,” terang Pdt. Musa Salusu.

Sementara VDB yang juga sebagai anggota jemaat Gereja Toraja, mengaku bangga atas kunjungan Pdt. Musa Salusu, dan pengurus BPS Gereja Toraja.

BACA JUGA:  Lengkapi Berkas Pendaftaran ke Partai Perindo, VDB: Niat Tulus Membangun Toraja

“Kunjungan beliau (Pdt.Musa) dan beberapa petinggi BPS Gereja Toraja merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami,” ungkap VDB.

Untuk diketahui, selama ini, VDB memang banyak membantu kegiatan-kegiatan Gereja Toraja dan BPS Gereja Toraja. Termasuk pada lomba menghias pohon natal di gedung BPS Gereja Toraja. Saat itu, VDB bersama istrinya menyerahkan bantuan satu unit motor sebagai hadiah utama. (*)

Iklan Amri Arsyid