banner 728x90

Lembaga Dakwah Jamiatul Khaer Gelar Rapat Evaluasi di Gowa

  • Bagikan

NusantaraInsight, Gowa — Lembaga Dakwah Jamiatul Khaer, menggelar rapat evaluasi dan pengembangan di Sekretariat LDJK di Desa Taeng Gowa, pada Jum’at, 1 Sepetember 2023.

Ketua LDJK Ustadz Ramli Nompo,S.Pd.I membuka secara resmi rapat evaluasi tersebut.

Selama rapat membahas berbagai tantangan yang terjadi dalam proses penyampaian dakwah dari segenap anggota LDJK pada sejumlah masjid yang telah ditangani selama ini.

Beberapa anggota LDJK mengemukakan pandangan dan pendapatnya selam rapat, yaitu Ustadz Asdar Abu, S.E., Ustadz H. Ismail Sardin,S.Pd.,S.KM.,M.Kes., Drs. H. Kamaruddin.,M.Pd., Drs. Hasbullah, dan Drs. Muh.Ridwan Abdullah.

Hasil dari rapat evaluasi segenap anggota LDJK berkomitmen agar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan, penampilan, dan materi dakwah agar dapat semakin diterima oleh segenap pengurus dan jamaah dari setiap masjid yang ditangani.

Pada prosesi acara pembukaan oleh Sekretaris Ustadz Abdul Basir Serang ,S.Pd.,M.Pd. Pembacaan kalam Ilahi oleh Ustadz Haerul Akbar, S.Pd.

LDJK ini memiliki beberapa divisi yang ada, yaitu Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum, Divisi Kajian dan Pengembangan Lembaga, Divisi Kaderisasi dan Pembinaan Anggota. Divisi Humas dan Publikasi, Divisi Sosial dan Kerjasama Antarlembaga, serta Divisi Dana dan Ziswaf.

BACA JUGA:  BSI dan Rumah Zakat Berbagi Sepatu di Kabupaten Jeneponto

Salah satu hal urgen untuk dilakukan adalah menjalin komunikasi yang intensif dengan para pengurus masjid yang masuk dalam binaan LDJK.

Begitupun dengan rencana kegiatan upgrading secara rutin yang dilakukan untuk menjaga kualitas dakwah, publikasi yang aktif dilakukan, serta kaderisasi anggota yang lebih selektif dan mengutamakan kualitas.

Demikian Divisi Humas dan Publikasi LDJK memberitakan. ***

  • Bagikan