banner 728x90

Ratusan Warga Jemput Putri Dakka di Palopo

  • Bagikan

NusantaraInsight, Sampoddo — Ratusan warga Kota Palopo menjemput Hj. Putri Dakka di Sampoddo tugu batas kota, usai menunaikan ibadah haji, Rabu,12 Juli 2023.

Dari keterangan warga yang melakukan penjemputan ini murni swadaya masyarakat.

Masyarakat yang hadir juga mengaku bahwa mereka berkumpul atas inisiatif mereka sendiri karena sosok Putri Dakka telah menjadi inspirasi bagi mereka.

“Ibu Hajja Putri Dakka telah kami anggap sebagai tokoh kemanusiaan dan srikandi tanah Luwu,” ucap warga ditengah penyambutan

“Ibu Putri Dakka selama ini hadir untuk kami masyarakat kota Palopo, kini gantian kami yang hadir untuk ibu putri dakka,” kata salah satu masyarakat yang ikut menjemput dan belakangan diketahui bernama Hendra itu.

Selain warga, terkonfirmasi juga ada beberapa elemen masyarakat yang ikut menjemput, seperti Solidaritas Driver Online, Sahabat Putri Dakka, Hekka tim dan Komunitas Ojek.

Sementara itu Putri Dakka saat dikonfirmasi menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas sambutan masyarakat kota Palopo yang dia tak sangka sama sekali.

BACA JUGA:  54 Khatib Wahdah Islamiyah Bulukumba Kecam LGBT

Menurutnya, sambutannya ini merupakan suprise bagi dirinya dan keluarga dan dia tak menyangka bakal seramai ini.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Terima kasih atas sambutan ta semua. Saya tidak bisa balas ki satu-satu tapi Semoga Allah balas semua kebaikan ta,” ucap Putri Dakka terharu.

  • Bagikan