banner 728x90

Iksan Iskandar Kukuhkan Pengurus Cabang IPeKB Jeneponto

  • Bagikan

NusantaraInsight, Jeneponto — Bupati Jeneponto, Drs Iksan Iskandar, M.Si mengukuhkan Pengurus Cabang Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Jeneponto, Selasa 8 Agustus 2023 di Baruga Kala’birang Rujab Bupati Jeneponto.

Sebelumnya para pengurus ini dilantik oleh Ketua DPD IPeKB Sulsel, Krisna Ismaya Adhiana,S.Sos.

Pengurus Cabang IPeKB Jeneponto yang dilantik dan dikukuhkan Ketua Umum, Suhardiman, ST;
Sekretaris, Isdar dan Bendahara,
Marwati.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar pada sambutannya menegaskan untuk mencegah stunting lebih dini maka, sangat perlu terus meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait khususnya Dinas PP dan KB serta Dinas Kesehatan.

Pengurus baru IPeKB membuat program bersentuhan langsung dengan masyarakat di luar dari program BKKBN itu sendiri.

Tingkatkan kerja sama para kepala desa dan kader KB di wilayah masing masing agar program Bangga Kencana berjalan dengan baik, tandasnya.

Program Bangga Kencana dengan slogan BKKBN Dua Anak Lebih Baik terus disosialisasikan agar angka kelahiran dapat lebih maksimal, katanya.

Para pengurus lama yang digantikan itu adalah Ketua Umum: Ismail Naba,SE; Sekertaris Umum: Agus,SE.,M.Si dan Bendahara Umum: Indriani H,S.I.Kom.

BACA JUGA:  Forum Dosen Perempuan LLDIKTI IX Fasilitasi Penandatanganan Kerjasama 10 Kampus PTS dengan Universitas Negeri Malang

Saat ini di Jeneponto terdapat 74 orang tengah penyuluh KB yang menyebar di seluruh pelosok Jeneponto.

Sosok Ketua IPeKB Jeneponto yang baru Suhardiman, lahir di Bulukumba, 23 April 1974. Alumni S1 Tehnik Sipil UMI dan jadi Penyuluh BKKBN Kecamatan Batang.***

 

Laporan: Isdar

Sekretaris IPeKB Jeneponto dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kampus Negeri Universitas Terbuka Jeneponto

  • Bagikan