banner 728x90

Saksikan Kejutan dan Keseruan, Rangkaian HUT RCTI34 di Metropolitan Mall Cibubur

  • Bagikan

NusantaraInsight, Jakarta — Menyambut hari ulang tahun ke-34 yang semakin dekat, RCTI spesial mengadakan beberapa rangkaian kegiatan untuk menambah kemeriahan pesta ulang tahun ini.

Pemirsa bisa ikut bergabung untuk meramaikan acara ini mulai dari bermain games hingga bergoyang bersama di Metropolitan Mall Cibubur, Cileungsi.

Konser #ILOVERCTI34 akan digelar pada Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 22.00 yang juga disiarkan secara LIVE. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup, Armada, JKT48, Ghea Youbi dan Dara FU.

Selain itu ada Dahsyatnya RCTI34 yang akan dipandu oleh host kondang Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Claudia Andhara. Selain itu turut dihadiri oleh bintang tamu seperti Restu, Ghea Indrawari, Vagetoz, Duo Anggrek, Aurel Oktavia.

Finalis MCI juga akan menambah keseruan yaitu Fani, Yulita, Lord Adi, Syahril, Firhan dan Kai. Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023 LIVE pukul 15.00 WIB.

Tidak hanya itu, masih ada satu rangkaian lagi dalam rangka merayakan ulang tahun RCTI34 yaitu Pesta Oke RCTI34. Dalam acara ini akan ada Meet and Greet dengan pemain sinetron Cinta Tanpa Karena yaitu Ochi Rosdiana, Steffi Zamora, Ikhsan Saleh, dan Reuben Elishama.

BACA JUGA:  Kadisdik Sulsel akan Keluarkan Edaran Terkait Pungutan Pengambilan Ijazah

Keseruannya lainnya ada penampilan musik yang tidak kalah serus, ada juga senam serta games menghias tumpeng dengan doorprize yang menarik. Pesta Oke RCTI34 akan berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB di lokasi yang sama.

Ayo datang dan ikuti keseruan Konser #ILOVERCTI34, Dahsyatnya RCTI34, dan Pesta Oke RCTI34 pada Jumat, 18 Agustus 2023 sampai Sabtu, 19 Agustus 2023 di Metropolitan Mall Cibubur, Cileungsi. Bagi warga Cibubur, Cileungsi dan sekitarnya yuk datang langsung!

Saksikan program spesial rangkaian HUT RCTI ke-34 di kanal digital RCTI 40 UHF untuk pemirsa Makassar, Maros, Sungguminasa dan Pangkajene. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

  • Bagikan