banner 728x90

Putri Dakka Serahkan Bantuan Pembangunan Rumah untuk Nasir

  • Bagikan

NusantaraInsight, Barru — Putri Dakka menyerahkan bantuan pembangunan rumah untuk Nasir seorang tukang becak di Barru, dimana rumahnya ludes dilalap api, Minggu (2/7/2023).

Bantuan ini disampaikan oleh tim pejuang kemanusian dari para sahabat FB yang menyerahkan langsung ke Nasir dalam bentuk tunai untuk bantuan pembangunan rumah.

Hal ini disampaikan oleh Putri Dakka melalui chat WhatsApp kepada media ini dari tanah suci Mekkah, Minggu sore (2/7/2023).

Menurutnya, ada beberapa opsi yang ditawarkan untuk menolong Nasir yang rumahnya terbakar baik itu tawaran untuk rumah subsidi, pembangunan rumah panggung hingga pemberian bantuan tunai kepadanya.

“Jadi Ada beberapa opsi bantuan yang sudah kita tawarkan kepada pak Nasir Ada rumah subsidi dan pembangunan rumah panggung, tapi setelah berkomunikasi dengan pihak keluarga melalui keponakan beliau, karena ada beberapa pertimbangan jadi kita beri bantuan ke pak nasir dalam bentuk tunai,” ucapnya.

“Semoga bantuan tunai untuk pembangunan rumah ini, bisa membantu Pak Nasir,” pesannya dari Mekkah.

Sementara itu, Nasir yang mendapatkan bantuan tunai tersebut, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan ini.

BACA JUGA:  Gegara Jam Tangan Rolex, Rumah Presiden Peru Digeledah Tim Gabungan

Melalui tim pejuang kemanusiaan yang mengantarkan bantuan, dia menyampaikan salam dan terima kasih kepada Putri Dakka yang telah menolongnya disaat terhimpit kesulitan akibat musibah kebakaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Nasir di Jalan Syech Yusuf, Lingkungan Mattirowalie, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru mendapat musibah kebakaran pada Selasa (27/6) sekitar pukul 14.15 Wita, saat Nasir keluar bekerja mencari nafkah.

Baca juga : Putri Dakka Beli Rumah untuk Tukang Becak di Barru

Nasib nahas Nasir yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang becak itu, langsung mendapat simpati dari dermawan yang lagi menunaikan ibadah haji, usai videonya di-posting dari salah satu akun FB.

Akhirnya dermawan yang akhirnya diketahui bernama Putri Hamda Dakka kemudian memberikan bantuan melalui sahabat-sahabat FB yang mengirimkan videonya.

Saat ini, rumah Nasir yang masih dipasang garis polisi telah dikunjungi oleh tim kemanusiaan dari Putri Dakka untuk menyerahkan bantuan pembangunan rumah.

 

  • Bagikan