banner 728x90

DPW JOIN Sulsel Gelar Halalbihalal

DPW JOIN Sulsel gelar halalbihalal
DPW JOIN Sulsel gelar halalbihalal

NusantaraInsight, Makassar — Dewan Pengurus Wilayah Jurnalis Online Indonesia (DPW JOIN) menggelar halalbihalal di Cafe Ombak Jl. Ujung Pandang, Kota Makassar, Selasa (18/6/2024).

Halalbihalal ini dihadiri langsung Ketua DPW JOIN Sulsel Dr Arry Abdi Syalman didampingi Sekretaris JOIN Sulsel Sudarman Djoni serta beberapa wakil ketua dan pengurus DPW JOIN Sulsel.

Halalbihalal yang juga dihadiri oleh segenap Ketua Dewan Pengurus Daerah JOIN dari beberapa kabupaten kota di Sulsel.

Mewakili Ketua JOIN Sulsel, Humas DPW JOIN Sulsel Arwan D Awing kepada media usai halalbihalal menyampaikan bahwa acara yang digelar ini dalam rangka halalbihalal Idul Adha 1445 H.

“Ini juga merupakan rangkaian konsolidasi dan silaturahmi antara DPW JOIN Sulsel dan juga DPD JOIN se Sulsel,” ungkap Humas DPW yang akrab disapa Awing ini.

“Dalam silaturahmi tadi, juga mengingatkan kepada segenap anggota JOIN se Sulsel agar kembali menata administrasi keanggotaan masing-masing daerah,” terangnya.

“Beliau juga berpesan tadi agar para anggota dan pengurus JOIN se Sulsel agar membuat program-program positif terkait perkembangan dunia kewartawanan di Sulsel,” tambahnya.

BACA JUGA:  Mulai 8 April Bumi akan Gelap Tiga Hari, ini Kata BMKG

“Semoga ke depan, JOIN Sulsel menjadi barometer organisasi kewartawanan di Sulsel,” tandasnya.

Iklan Amri Arsyid