banner 728x90

Semakin Menantang, Babak TOP 4 MasterChef Indonesia Season 11

  • Bagikan

NusantaraInsight, Jakarta — Pada episode ke 22 ini, para kontestan akan melakukan offsite challenge. Offsite Challenge kali ini akan dilaksanakan di Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (PUSPENERBAD). Ketiga juri sudah siap dengan mengenakan seragam dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.

Keempat kontestan akan ditantang untuk membuat hidangan untuk ketiga matra TNI dari AD, AL, dan AU. Tidak main-main hidangan harus dibuat sesuai jumlah pasukan tiap angkatan yang hadir. Para kontestan mengaku akan kesulitan membuat hidangan untuk 3 satuan matra dimana jumlahnya lumayan banyak dengan memasak sendirian.

Melihat para kontestan, para juri akhirnya menawarkan untuk mendatangkan bala bantuan. Para juri dengan segera memanggil bala bantuan untuk datang ke tempat kontestan. Tanpa terduga-duga tenyata yang hadir sebagai bala bantuan adalah para kontestan dari MasterChef Indonesia season 1 hingga season 10. Para kontestan kaget tetapi ditambah bahagia karena kedatangan seniornya dari alumni MasterChef Indonesia. Masing-masing kontestan mendapatkan 5 orang bala bantuan.

Untuk tantangan kali ini masing-masing kontestan diharuskan membuat hidangan 2 protein dan 1 dessert. Kontestan diperbolehkan membuat hidangan Western sampai hidangan Nusantara. Selain diharuskan memasak 30 orang lebih, tantangan kali ini semakin berat karena suasana outdoor dan teriknya matahari. Kontestan terlihat kesulitan dalam menjalankan tantangan kali ini.

BACA JUGA:  Perang Dapur, Hanya di RCTI

Apakah keempat kontestan bisa memimpin para seniornya untuk menyelesaikan hidangan yang akan diberikan pada juri spesial yaitu ketiga matra TNI dari AD, AL, dan AU. Untuk tantangan kali ini, hanya ada 1 kontestan yang dipastikan lolos ke babak TOP 3. Para kontestan lainnya akan sama-sama bertarung kembali di babak pressure test agar dapat lolos ke babak TOP 3.

Saksikan MasterChef Indonesia Season 11 setiap Sabtu, pukul 15.50 WIB dan Minggu, pukul 16.15 WIB. Jangan sampai ketinggalan keseruannya! hanya di kanal digital RCTI di kanal 40 UHF untuk pemirsa Makassar, Maros, Sungguminasa dan Pangkajene. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

  • Bagikan