banner 728x90

Cakra Khan Memukau di America’s Got Talent, Simon Cowel : Aku Yes

  • Bagikan

NusantaraInsight, Entertainment — Cakra Khan memukau ke empat juri di ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023. Penampilan Cakra Khan ini ditayangkan oleh pihak America’s Got Talent melalui kanal YouTube mereka pada hari ini, Rabu (19/7/2023).

Menjadi peserta kedua dari Indonesia setelah Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer, Cakra Khan tampil membawakan dua lagu di America’s Got Talent 2023. Namun bedanya, penampilan Cakra Khan sempat diinterupsi oleh Simon Cowell, membuat para penonton menyoraki sang juri “killer” di ajang ini.

Pada awal penampilan, Cakra Khan menyanyikan lagu “Make It Rain” yang ternyata tak disukai Simon Cowell hingga penampilannya dihentikan. Namun, Cakra Khan masih memiliki kesempatan kedua. Ia pun memilih lagu “No Woman No Cry”.

Rupanya, teknik bernyanyi Cakra Khan saat membawakan lagu legenda reggae Bob Marley ini dibuat berbeda dan hal itu menjadi nilai tambah di mata para juri America’s Got Talent. Cakra Khan pun langsung mendapat empat yes dari para juri.

Di awal perkenalan dengan para juri America’s Got Talent 2023, Cakra memperkenalkan diri sebagai penyanyi asal Indonesia dan mengaku sebagai pecinta musik soul dan blues.

BACA JUGA:  Sudah Ada Firasat, Babe Cabita Tulis Pesan Terakhir Sebelum Meninggal

Setelah itu, Heidi Klum tampaknya penasaran dan bertanya hal apa yang akan dilakukan Cakra Khan jika memenangkan kontes ini.

“Aku ingin tahu kalau kamu memenangkan kontes ini, apa yang akan kamu lakukan dengan jutaan dolar?” tanya Heidi Klum.

“Aku ingin membuat tempat perlindungan hewan,” ujar Cakra Khan kepada para juri.

  • Bagikan