banner 728x90

Sambut HUT RI ke 78, Camat Pa’jukukang Gagas Event Kecamatan

  • Bagikan

NusantaraInsight, Bantaeng — Camat Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng Abdul Haris, S.Sos., MM menggagas berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, di Aula Kantor Camat Pa’jukukang, Kamis 4 Agustus 2023.

Berbagai kegiatan akan dilakukan, mulai dari perkemahan pelajar se kecamatan Pa’jukukang, lomba olahraga, bakti sosial hingga pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang.

Selain sebagai kemeriahan semata, Camat Pa’jukukang Abdul Haris, juga berharap dengan adanya kegiatan yang dipusatkan di Kampung Birea nantinya membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

“HUT RI ke-78 bukan sebagai peringatan semata, akan tetapi kita berharap agar diisi dengan berbagai kegiatan yang tentu akan membawa manfaat bagi masyarakat khususnya para pelaku UMKM yang ada di kecamatan Pa’jukukang,” kata Haris.

Lebih lanjut Haris mengatakan memaknai HUT RI bukan hanya semata peringatan tahunan. Tapi, sebagai momentum untuk mengenang jasa-jasa para leluhur, para pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita sebagai warga negara harus menyambut Hari Kemerdekaan ini sebagai momentum untuk mengenang jasa-jasa pahlawan kita sebagai tanda penghormatan kita,” pungkas Haris

BACA JUGA:  Resmikan Cabang PT Bank Mandiri Tanetea, Pj Bupati Upayakan Pengoperasian KIBA

Diketahui rapat kepanitiaan dan persiapan berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pa’jukukang dan di hadiri puluhan pihak yang siap berkontribusi demi terlaksananya pagelaran nantinya.

  • Bagikan