banner 728x90

Whiz Prime Hotel Sudirman Juarai Cooking Competition Bandeng Day

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar – Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menjuarai cooking competition dengan tema “Bandeng Day” dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Makassar ke-416. Lomba masak ini diselenggarakan oleh PHRI BPD Sulsel, IHGMA DPD Sulsel dan ICA DPD Sulsel di Hotel Claro Makassar pada pertengahan November.

Diikuti oleh 30 hotel yang berada di kota Makassar, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar mengirimkan Chef Jumardi pada lomba kali ini. Chef Jumardi tampil percaya diri dengan membuat menu andalan yaitu Sate Bandeng with Dragon Fruit Salad.

Sate Bandeng with Dragon Fruit Salad dibuat dengan teknik khusus menggunakan metode steam selama 15 menit. setelah itu bandeng di grill selama 15 menit. Sate Bandeng with Dragon Fruit Salad memiliki cita rasa gurih karena dipadukan dengan kentang rebus berbumbu rempah tradisional dan tanpa duri. Dihidangkan bersama dengan Salad Buah Naga, menu ini mampu memikat para juri karena lezat dan unik, sehingga dinobatkan menjadi juara pertama.

Kompetisi “Bandeng Day” merupakan lomba yang sangat menantang karena mengolah bandeng tergolong susah-susah gampang.

BACA JUGA:  Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar Jadi Duta Perhotelan Sulawesi Selatan 2023

“Selain itu, pesertanya cukup banyak sejumlah 30 chef dari hotel bintang tiga dan empat di Kota Makassar ikut dalam ajang ini,” ujar Jumardi, Head Chef di Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Dengan keahlian yang dimiliki Chef Jumardi berhasil membawa Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar meraih juara pertama di cooking competition Bandeng Day.

“Saya sangat bangga dan terharu mewakili Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar meraih penghargaan tertinggi di ajang bergengsi ini. Penghargaan ini membuktikan bahwa hotel kami selalu menyajikan makanan terbaik untuk para tamu dan seallau menjadi hotel pilihan di Kota Makassar,’ tambahnya.

Para pencinta bandeng dapat menikmati kreasi olahan bandeng lannya yang menjadi andalan hotel bintang tiga ini yaitu Bandeng Gepuk Sambal Pecak tanpa tulang. Tersedia setiap hari di Restoran Malino Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar dengan harga Rp 60.000,-net per porsi.

  • Bagikan