banner 728x90

Bupati Bantaeng Apresiasi Gelaran Porseni PGRI ke-VI di Soppeng

  • Bagikan

NusantaraInsight, Soppeng — Bupati Bantaeng Dr. Ilham Azikin sangat mengapresiasi pagelaran Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-VI di Kabupaten Soppeng.

Hal ini disampaikan sebelum acara pembukaan Porseni PGRI ke-VI Sulsel, Senin (24/7/2023).

Menurutnya, pagelaran Porseni ini merupakan ajang silaturahmi antara guru-guru yang ada di Sulawesi Selatan.

Dr. Ilham Azikin juga sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Soppeng yang begitu peduli dan sangat siap mengadakan perhelatan Porseni PGRI ke-VI Sulsel ini.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Soppeng yang begitu peduli kepada para kontingen dengan pelayanan yang prima kepada kami,” ucapnya.

“Ajang ini bukan hanya ajang olahraga semata, akan tetapi lebih dari itu, ini adalah ajang silaturahmi dan solidaritas antara sesama guru,” terang Bupati Bantaeng ini.

Bupati Bantaeng juga menghimbau kepada para anggota PGRI Bantaeng yang ada di Soppeng agar tetap semangat dan menjunjung tinggi sportifitas serta kekompakan.

Dia juga berkeyakinan bahwa PGRI Kabupaten Bantaeng akan meraih hasil yang maksimal di pagelaran Porseni PGRI Sulsel ke-VI di Soppeng ini.

BACA JUGA:  Pemkab Bantaeng Gelar Bimtek Peningkatan SDM Pengelolaan Arsip Dinamis

“PGRI Bantaeng juara,” kuncinya.

Turut mendampingi Bupati Bantaeng dalam pembukaan Porseni PGRI ke-VI Sulsel di Soppeng Ketua TP. PKK Bantaeng Hj. Sri Dewi Yanti.

Turut hadir antara lain, Kadis Kominfo Bantaeng H. Subhan, Kadis Sosial Abdi Syam, Direktur RS. Anwar Makkatutu dr. Sultan dan Kepala BKPSDM Bantaeng Dimiati Nompa.

  • Bagikan