banner 728x90

Wali Kota Makassar Terima Tim Verifikasi Kemendagri di Baruga Maccini Sombala

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto beserta Sekda, Asisten Kota Makassar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar didampingi Camat Tamalate H.Emil Yudianto TN bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A.Nina Emil bersama Lurah Maccini Sombala Saddam Musma menerima kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional Kemendagri di Baruga Amalia Kelurahan Maccini Sombala. (21/07/2023)

Verifikasi Lapangan yang dilaksakan oleh Kemendagri ini merupakan tahapan dari Penilaian Lomba Desa/Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional yang diikuti oleh Kelurahan Maccini Sombala yang telah berhasil mewakili Provinsi Sulawesi Selatan masuk dalam 5 besar Provinsi terbaik.

Kunjungan dari tim verifikasi lapangan inipun merupakan survei langsung terhadap materi-materi yang telah dimasukan dalam Lomba Kelurahan Terpadu seperti Administrasi Kantor Lurah, Lorong Wisata, Kebun PKK, Sanggar Budaya, UMKM, Posyandu dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam Verifikasi Lapangan Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional Kemendagri ini Kepala SKPD se-Kota Makassar, Camat dan para Lurah se Kecamatan Tamalate.

Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto menaruh harapan besar kepada Kelurahan Maccini Sombala bisa mendapatkan peringkat yang terbaik dalam penilaian.

BACA JUGA:  Jukir Minta Tarif Rp 15 Ribu di Makassar Minta Maaf

“Saya berharap Kelurahan Maccini Sombala mendapatkan peringkat yang terbaik secara nasional, ini karena semua kriteria penilaian telah dipenuhi dengan baik dan ada banyak inovasi-inovasi yang dilaksanakan di Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar,” kuncinya.

  • Bagikan