banner 728x90

Pj Gubernur Sulsel Ajak Vox Point Indonesia DPD Sulsel Ikut Sukseskan Pemilu 2024

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar– Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) Erwin Sodding, SE, MM mewakil Pj Gubernur SulSel mengajak seluruh pihak utamanya Vox Point Indonesia untuk turut ambil bagian dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Vox Point Indonesia DPD Sulsel tahun 2023 bertajuk “Konsolidasi Bersama Vox Point Indonesia Yang Akseleratif, Adaptif Bagi Bangsa dan Gereja”. Bertempat di Lantai 3 Ruang Santo Petrus Paroki Assisi Jalan Hertasning Kota Makassar, Sabtu (25/11/2023).

Dalam sambutan Pj. Gubernur Sulsel yang disampaikan oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Prov. Sulsel, Erwin Sodding, SE, MM, menyampaikan bahwa sebuah kehormatan bisa bersilaturahmi dengan suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan. Semoga jalinan silaturahmi ini terus terjaga dan terpelihara dengan baik.
Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ormas Vox Point Indonesia, khususnya DPD Provinsi Sulsel telah menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam mendukung program-program pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:  BPSDM Sulsel Adakan Pemusnahan Arsip Dinamis Inaktif dan Penyerahan Arsip Statis

Patut kita syukuri bersama, kerukunan hidup antar umat beragama di Prov. SulSel senantiasa harmonis. Situasi kondusif ini hendaknya harus terus kita rawat bersama-sama sebagai salah satu modal utama terwujudnya Sulawesi Selatan yang maju dan sejahtera.
Kita semua menyadari bahwa tantangan yang dihadapi bangsa dan negara saat ini semakin kompleks dan dinamis. Di era globalisasi dan revolusi industri, kita dituntut untuk mampu beradaptasi dan berinovasi dalam menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi di berbagai bidang. Kita juga dituntut untuk mampu bersaing dan berkolaborasi dalam menciptakan peluang dan menghadapi tantangan yang ada,” terang Erwin Sodding

Oleh karena itu, saya mengajak Vox Point Indonesia untuk terus melakukan konsolidasi internal dan eksternal, agar dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas organisasinya.

“Vox Point Indonesia harus mampu menjadi organisasi yang akseleratif, yaitu cepat dan tanggap dalam merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Vox Point Indonesia juga harus mampu menjadi organisasi yang adaptif, yaitu fleksibel dan kreatif dalam menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang berubah-ubah,” serunya.

BACA JUGA:  Kepala BPKAD Makassar Sampaikan Pemkot Makassar Akan Gunakan Kartu Kredit Untuk Belanja Daerah

“Tidak lama lagi, kita akan melaksanakan Pemilu 2024 untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden, calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota. Sebagai Penjabat Gubernur Sulsel selama satu tahun ke depan, hal ini menjadi program prioritas pertama saya dalam menyukseskan agenda nasional ini berlangsung secara luber, jujur, adil, aman, dan damai,” terang Erwin

  • Bagikan