banner 728x90

Dinas Koperasi dan UMKM Bantaeng Raih Conductor Paduan Suara Terbaik, PJ Bupati Beri Apresiasi

  • Bagikan

NusantaraInsight, Bone — Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bantaeng meraih sejumlah prestasi pada peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ke-76 yang dipusatkan di Kabupaten Bone.

Prestasinya yaitu Siti Fadillah, S.Pd.,M.Pd menjadi conductor Paduan Suara Terbaik dan juga juara 3 Paduan Suara antar Dinas Koperasi dan UMKM Sulsel.

Lomba paduan suara yang digelar di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone (1/12/2023) itu Paduan Suara Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bantaeng membawakan lagu wajib Koperasi Indonesia dan lagu pilihan Pantai Butta Toa.

Menanggapi hal ini, PJ Bupati Bantaeng Andi Abubakar yang dihubungi Jumat (1/12/2023) memberikan apresiasi yang besar kepada kelompok Paduan Suara Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bantaeng.

Menurutnya, ini adalah kado terbaik menjelang Hari Jadi Kabupaten Bantaeng pada tanggal 7 Desember 2023 nanti. Sebelumnya PJ Bupati Bantaeng memberikan kado terindah buat Kabupaten Bantaeng dengan Anugerah Meritokrasi 2023.

Ia berharap momentum Peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ke-76 ini dapat menggeliatkan koperasi dan UMKM yang ada di Kabupaten Bantaeng.

BACA JUGA:  Balik dari Umroh, Ketum AAI Temui Ketua AAI Sulsel

“Dengan membangun koperasi berbasis kearifan lokal menuju ekonomi gotong royong yang mandiri, modern dan berdigital kita bersama majukan kabupaten Bantaeng secara khusus dan Sulsel secara umum,” kunci Andi Abubakar.

Diketahui, Peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ke-76 yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone dan rencananya akan dibuka pada Sabtu Pagi, (2/12/2023) oleh Pj Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH.

Peringatan Hari Koperasi Nasional Indonesia ini juga dirangkaikan dengan expo atau pameran produk-produk UMKM dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

 

  • Bagikan