banner 728x90

Camat Wajo Terima Mahasiswa KKNT

  • Bagikan

NusantaraInsight, Makassar — Camat Wajo Hj. Hamna Faizal menerima mahasiswa dari Universitas Hasanuddin peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) BPJS Ketenagakerjaan Makassar Wilayah Kecamatan Wajo, Minggu (9/7/2023).

Hamna Faizal dalam sambutannya menerima mahasiswa KKN mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa Unhas yang memilih Kecamatan Wajo untuk melaksanakan KKN.

“Saya bersyukur adik-adik mahasiswa memilih Kecamatan Wajo sebagai tempat KKN, semoga KKNT BPJS Ketenagakerjaan dari adik mahasiswa dapat berjalan lancar dan sukses. Serta saya berharap agar program dari adik mahasiswa dapat berjalan dan terimplementasi dengan baik,” tutur Hamna

Sementara itu perwakilan tim peserta KKNT BPJS Ketenagakerjaan Makassar dari Unhas Khadisa Gyska Aura Fadly menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kecamatan Wajo dalam hal ini Camat Wajo yang menerima mereka untuk melaksanakan KKN.

Ia berharap agar Camat Wajo dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada para mahasiswa KKN mulai dari awal hingga akhir KKN.

 

BACA JUGA:  Sekcam Tamalate Kupas Tuntas UPA'MA
  • Bagikan